liburan di akhir tahun

Liburanku di Akhir Tahun
Bagaimana liburanmu di akhir tahun 2017 ini ? menyenangkan tidak ? kurang lebih selama 2 minggu aku berlibur. Nah, kali ini aku akan menceritakan liburanku di akhir tahun ini.

Pada liburan kali ini aku dan keluargaku akan pergi ke Singapore selama 3 hari, ya cukup menyenangkan bukan ?. Aku pergi tanggal 23 desember aku dan keluargaku langsung bersiap - siap untuk ke bandara soekarno hatta  sekitar pukul 05.00 pagi. Kemudian kami langsung check in dan sarapan pagi di old town dan juga mengurus passport dan lainnya di terminal 3. Setelah itu aku langsung boarding. Perjalanan ke Singapore sekitar 1 jam.

Samapai di Singapore aku langsung check in hotel di daerah sentosa. Kemudian keesokan harinya kami sarapan pagi terlebih dahulu lalu langsung berangkat ke universal studio Singapore. Pertama – tama aku naik wahana yang bernama puss in boots giant journey, kemudian dilanjutkan dengan wahana Jurassic park, lalu ada juga mada gascar, roller coaster dan masih banyak lagi. Setelah bermain main aku dan keluargaku membeli cookies sebagai camilan.

Kemudian setelah menaiki berbagai wahana aku dan keluargau langsung balik ke hotel, kami keluar dari universal ketika hari sudah malam. Jadi ketika kami sampai hotel kami langsug makan malam dan tidur. Besoknya aku langsung sarapan pagi seperti biasannya kemudian aku langsung berenang. Setelah berenanh aku lanjut jalan – jalan ke orchard road, ya tempat ini udah banyak orang tau sih. Aku disini hanya berbelanja sedikit sambil mencari beberapa barang lucu.

Setelah dari orchard road aku langsung ke Buggis street untuk mencari souvenir. Lalu aku bersantai sejenak di beberapa restaurant. Kemudian aku lanjut ke Madame Tussauds. Disana kami berfoto – foto dengan beberapa patung yang sangat mirip dengan yang sebenarnya. Kebanyakan patung yang ada disini orang – orang yang terkenal seperti Taylor Swift, one dan ada juga soekarno.

Lalu kami balik ke hotel untuk beristirahat. Besok adalah hari terakhirku di Singapore. Destinasi besok aku dan keluargaku akan ke Gardens by the bay. Yaa buat rilex doang sebelum pulang. Aku ke Changi airport sekitar jam 17.00. Ketika di bandara aku langsung check ini dan lainnya. Lalu langsung boarding. Kemudian sampai di jakartan sekitar jam 7 malam.

Setelah itu aku dan keluargaku beristirahat di rumah. Selama 2 hari aku hanya ber istirahat karena kami masih lelah. Lalu  besoknya aku dan keluargaku akan berangkat ke Bandung untuk mengunjungi keluarga mamaku. Hari pertama sampai di bandung aku langsung mengunjungi rumah sepupuku, di sana kami bermain – main sampai malam. Kemudian kami balik ke hotel. Aku menginap di hotel yang tidak begitu jauh dari rumah sepupu – sepupuku. Aku menginap di Grand Cordella hotel.
Kemudian besok paginnya aku akan berkeliling di bandung. Disana aku mencoba beberapa makanan khas bandung yang terkenal. Lalu aku ke beberapa museum di bandung juga. Lalu aku mengunjugi beberapa keluargaku juga di bandung. Selama di bandung aku hanya berkeliling di bandung dan bermain-main. Sampai akhirnya tanggal 31 Desember, yaitu hari terakhir sebelum memasuki tahun 2018. Aku dan keluargaku menyambut tahun baru ini dengan berkumpul di rumah nenek ku dan barbequean sambil seru – seruan juga.

Menurutku itu salah satu tahun baru yang cukup menyenangkan. Besoknya tanggal 1 januari aku dan keluargaku pulang ke Jakarta dan beristirahat. Selama 3 hari mungkin aku hanya di rumah saja dan kumpul dengan keluarga.

Hari Jumaat tanggal 5 Januari, hari ini aku hanya di Jakarta. Aku pergi ke salah satu aquarium yang mungkin beum banyak orang tau. Hari ini mungkin merupakan salah satu hari yang santai.



Itu meruapakan liburan terakhirku sebelum masuk sekolah. Dan akhirnya tanggal 8 januari aku sudah mulai masuk sekolah seperti biasa. Semoga lburan kalian menyenangkan juga yaaa.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISATA EDUKASI LABSCHOOL JAKARTA 2017

Cerita fantasi

CERITA MPLS DI LABSCHOOL JAKARTA