Cerita fantasi

Kekuatan Ellie
By: Kania azra

Aku bernama Ellena biasa dipanggil Ellie oleh teman teman ku. Pagi ini aku harus mendengar pembicaraan teman temanku yang selalu membicrakan tentang aku dan keluargaku. Mereka membicarakan keluargaku karena mereka menganggap keluargaku adalah keluarga yang aneh.

Sebenarnya aku hanya bersekolah di sekolah sihir biasa. Dimana semua anak selalu memegang tongkat sihir mereka. Aku bukan anak popular makadari itu aku selalu menyendiri. Aku berfikir hari ini seperti hari biasanya, aku harus duduk sendiri, menerima ejekan, dan juga dibicarakan, tetapi pagi ini ada anak baru dan dia satu kelas dengan ku. Dia bernama Kessie, aku harap dia senang duduk bersama denganku’ dalam hatinya. ‘Aku senang sekali, ini pertama kalinya aku menggunakan tongkat sihir’’kata kessie. ‘Perasaanku juga begitu waktu pertama kali memegang tongkat sihir milikku’sahut Ellie.

“Apa materi kita sekarang?” tanya kessie. “Setiap pagi para murid diberikan waktu bebas untuk menggunakan tongkatnya”  jawab Ellie. “Sepertinya aku sudah bisa memakai tongkat ini’ kata Kessie. Hmm yasudah kalau kamu sudah bisa baguslah”sahut Ellie.Tidak lama kemudian bel istirahat pun berbunyi. Ellie mengajak Kessie untuk makan bersama.
Karena hari ini hari pertama Kessie masuk sekolah dia selalu menanyakan segala hal tentang sekolah baru nya. Ketika mereka sedang makan bersama, Ellie mendengar sepertinya ada yang sedang membicarakannya. Ketika itu dia langsung berlari, ia tidak pernah semarah ini. Entah kenapa hari ini Ellie merasa kesal sekali padahal ia selalu cuek ketika ada yang membicarakannya. Saat itu Kessie terdiam dan bingung mengapa Ellie pergi.

Kessie pun mencari Ellie hampir ke semua bagian yang ada di sekolah ini. Ketika ia ke taman belakang ia menemukan Ellie sedang menangis. Ellie, mengapa kamu menangis?’ tanya Kessie. “Aku tidak tau mengapa aku menangis, tetapi perasaanku sangat kesal karena tadi Andrea dan teman temannya menjelekan keluargaku, sebenarnya aku tidak tau mengapa aku marah seperti ini” jawab Ellie. ‘oh begitu, kalau aku boleh tau memang ada apa dengan keluargamu’ tanya Kessie. ‘Sebenrnya keluargaku tidak ada masalah tetapi setelah ayahku dituduh oleh polisi keluargaku seperti hancur, tidak ada yang mau lagi berteman denganku termasuk Andrea, sejak itu pula banyak sekali yang membicarakan keluargaku, dan sejak itu pula aku selalu menyendiri’ jawab Ellie.

 “Dan sekarang aku merasa dibully karena Andrea selalu menyakitiku dengan kekuatannya” lanjut Ellie. “Kekuatan? Bukankah semua murid disini hanya menggunakan tongkat sihir biasa?” tanya Kessie.‘Hmm, sebenarnya Andrea tidak memiliki kekuatan apa apa dari tubuhnya, tetapi karena ia ingin sekali menjadi anak terhebat disekolah ini akhirnya dia menyuntikkan serum yang sebenarnya tidak ada masalah tetapi efek yang ditimbulkannya bisa berbahaya.

Ia akan mati ketika ia terlalu sering menyuntikkan serum itu, jangan beri tau siapa siapa ya’ jawab Ellie. “Iya tenang saja aku tidak akan memberitau ke siapa-siapa, tetapi aku semakin penasaran dengan kekuatan yang dimiliki Andrea” sahut Kessie. “Seandainya aku memiliki kekuatan seperti Andrea, pasti aku akan menggunakannya sebaik mungkin” kata Ellie.

“Mungkin setelah pulang sekolah nanti aku akan mengikuti kemana saja Andrea akan pergi” sahut Kessie. ‘Kamu yakin mau mengikuti dia?, kalau kamu sampai ketauan kamu bisa saja disakiti oleh dia’ kata Ellie dengan keadaan cemas. ‘Tenang saja, oh iya kan kamu sempat menjadi sahabat nya kemungkinan besar setelah dia pulang sekloah dia pergi kemana? Tanya Kessie dengan ekspresi penasaran.

“Dia selalu pulang ke rumah nya dulu tetapi hanya sebentar, dia hanya masuk kamarnya kemudian keluar lagi, tetapi anehnya aku tidak boleh masuk ke kamarnya padahal aku sahabatnya sendiri dan anehnya ketika ia keluar kamarnya ditangannya selalu ada semaca plester” jawab Ellie.

“Ya ampun aku semakin penasaran dengan dia aku ingin melihat apa yang dia lakukan didalam kamarnya, entah kenapa aku berfikir kalau dia menyuntikkan serum setiap dia pulang sekolah” kata Kessie. “Mungkin juga sih tapi kamu harus menyelidikinya, besok aku akan ikut kamu untuk memata-matai dia karena hari ini aku tidak bisa” kata Ellie. “Kalau aku boleh jujur sebenarnya aku ingin sekali memp nyai kekuatan seperti dia hmmm andai saja’ kata Kessie. Bel masuk kelas pun berbunyi. Mereka melanjutkan pelajaran seperti biasa. Dan akhirnya bel pulang sekolah pun berbunyi. ‘Ok sekarang misi pun dimulai” kata Kessie. ‘Semoga kamu berhasil ya menemukan segala misteri tentang dirinya’ kata Ellie. “Kita akan berkomunikasi lewat telepati kita berdua sini aku ajarkan bagai mana cara kerjanya” lanjut Ellie.”Baiklah” kata Kessie.

“Kamu harus berkonsentrasi dan membayangkan keadaanku kemudian kamu menggambarkan kejadian yang kamu lihat mulai dari situ aku bisa berkomunikasi dengan kamu semakin kamu berkonsentrasi maka semakin jelas bayangan yang ada di kepalaku, mengerti?”kata Ellie.
“Iya aku mengerti yasudah aku pergi dulu ya” kata Kessie sambil melambaikan tangannya. Akhirnya Kassie pun sampai di depan rumah Andrea. Dia berusaha mencari kama Andrea dari luar, tidak lama kemudian Andrea masuk ke kamarnya dan Kessie pun meihat bahwa Andrea menyuntikkan sesuatu ke tubuhnya. Dan apa yang dikatakan Ellie pun benar, dia keluar dengan tempelan plester ditangannya padahal sebelumnya tida ada plester yang menempel ditangannya.

Kessie terus mengikuti Andrea pergi dan dia pun pergi ke suatu tempat seperta laboratorium. Kessie pun terkejut melihat tempat yang Andrea kunjungi. Kessie pun langsung berkomunikasi dengan Ellie lewat telepati. Saat itu Ellie yang sedang menerima berita dari Kessie pun terkejut.
“Kok seperti ada yang mengikutiku ya?, hmm mungkin itu hanya perasaanku” dalam hati Andrea. “Semoga Andrea tidak berfikir bahwa ada yang mengikutinya” dalam hati Kessie. Di laboratorium tersebut Kessie melihat Andrea bertemu dengan seseorang yang menyerupai Profesor dan profesor tersebut seberti memberikan serum kepada Andrea. Tidak lama kemudian Kessie langsung pergi dari tempat itu dan langsung ke rumahnya. kemarin sore.”Selamat pagi Ellie” sapa Kessie.

Pagi ini Kessie akan menceritakan ke Ellie tentang semua yang dia lihat Kessie.”Selamat pagi juga, oh iya bagaimana?,kemarin kamu lupa memeberitau aku” sahut Ellie. “Iya nanti aku akan ceritakan tapi tidak sekarang” kata Kessie. “oh iya nanti pulang sekolah aku ke rumahmu ya nanti aku ceritakan semua nya” lanjut Kessie. “mmm yasudahlah nanti kamu pulang bareng aku ya rumahku tidak jauh kok “ balas Ellie. Bel masuk pun berbunyi. Mereka belajar seperti biasa sampai akhirnya bel istirahat pun berbunyi. “Ayo kita ke taman belakang” kata Ellie. “Yuk aku juga mau kesana” balas Kessie. Di tengah perjalanan au ke taman belakang Andrea dan teman-temannya berjalan ke ara mereka. Ellie dan Kessie mulai ketakutan, mereka takut Andrea mengetahui bahwa kemarin Kessie mengikutinya. Dan alhasil kejadian itu benar-benar terjadi.
“Eh lo ngikutin gue ya kemarin sore, jangan bohong ya” kata Andrea sambil menunjuk kearah Kessie. “Nggak kok beneran deh Kessie pulang bareng aku kemarin” kata Ellie dengan wajah ketakutan. “Udah lo diem aja nggk usah ikut campur” kata Andrea. “Bener kok kemarin aku langsung pulang” kata Kessie. “ooo gitu lo nggak usah bohon gue tau kok lo ngikutin gue, dan kalau hari ini lo masih ngikutin gue, lo bakal tau akibatnya” kata Andrea.

“Kok dia sampai segitunya sih marah nya ?, aku jadi makin curiga tau” kata Kessie. “Aku juga nggak tau tapi menurutku hari ini kita tidak usah mengikutinnya.” Balas Ellie. “oh iya hari ini aku tidak jadi ke rumahmu ya” kata Kessie karena didalam hatinya dia ingin mengikuti Andrea. “Ooo begitu yasudah” jawab Ellie. Bel masuk kelas pun berbunyi mereka segera melanjutkan peajaran seperti biasa hingga bel pulang pun berbunyi. Kessie langsung mengikuti Andrea, tetapi Ellie melihat Kessie dan Ellie pun mengikuti Kessie karena ia curiga.
Seperti kemarin ia kekamarnya dan pas keluar memakai plester, kemudian dia ke laboratorium lagi untuk menemui orang yang sama. Tetapi disitu Ellie sangat terkejut karena ia melihat seseorang yang mirip dengan ayahnya. Sebelum ayahnya dituduh memberikan serum yang berbahaya   ayahnya memang berprofesi sebagai ahli laboratorium atau bisa disebut juga sebagai professor.
            Ellie benar benar terkejut hingga dia berani masuk ke Laboratorium tersebut. Dan Andrea pun melihat Ellie dan Kessie disana Andrea pun segera pergi dari tempat itu Ellie dan Kessie pun berusaha mengejarnya sampai akhirnya mereka bertemu di jalan yang sanagt sepi. Andrea sangat marah disana sampai dia kehilangan control dia melukai Kessie dan Ellie.
Kessie mencoba mengambil cairan yang diberikan oleh professor tersebut, tetapi cairan itu terlempar dan tumpah ditangan Ellie. Bhayanya Ellie akan memiliki kekeuatan yang sama dengan Andrea. Saat itu mereka semua merasa panik karena takut Ellie menyalahgunakan cairan tersebut. Setelah Ellie terkena cairan itu Ellie pingsan tidak sadarkan diri.
 Lalu Andrea langsung cepat-cepat pergi dari tempat itu dan Kessie langsung membawa Ellie ke rumahnya. Setelah beberapa menit setelah Kessie membawanya pulang akhirnya Ellie pun terbangun tetapi dengan keadaan yang biasa saja. “Apakah kamu baik-baik saja?” tanya Kessie. “Aku baik baik saja, ada apa kamu disini buat apa, kalau tidak ada urusan sana pergi” kata Ellie. “Ellie, kamu kenapa?” tanya Kessie.
“Memangnya kamu siapa sudah sana pergi anak tidak jelas” bentak Ellie. Ellie tidak mengingat kejadian apapun kecuali tempat yang pernah ia datangi. Kessie pergi dengan keadaan sangat sedih. Sejak kejadian itu Ellie dan Kessie tidak dekat lagi, mereka juga tidak duduk bersama lagi, dan sejak itu kessie pun berteman dekat dengan Andrea walaupun sebenarnya dia tidak suka dengannya.
            Suatu hari Ellie teringat dengan kejadian di dekat laboratorium itu. Dia tidak mengingat Kessie ataupun kejadian saat ia terkena cairan itu, tetapi saat ia melihat seorang pria yang mirip seperti ayahnya. Ellie berencana pulang sekolah nanti dia akan ke laboratorium itu. Hari ini pun seperti hari biasanya tetapi tanpa ditemani seorang sahabat. Sampai ketika pulang sekolah dia ke laboratorium tersebut dia melihat pria itu lagi dan ia pun menghampirinya dan pria itu melihat kearah Ellie serta memanggilnya. Ellie seperti kebingungan tetapi dia yakin bahwa itu ayahnya.
“Apakah kamu Ellie?, aku mencarimu setiap hari” kata pria itu. “Iya aku Ellie, memang kenapa, dan kamu siapa?” tanya Ellie. “ Aku Greeze, aku diutus oleh Ratu Carrie untuk mencarimu, untuk memberikan kekuatan kepadamu” jawab Greeze. “Kekuatan?, untuk apa?” balas Ellie. “Untuk melawan seseorang” kata Greeze. ‘”Melawan Andrea?” kata Ellie.

 “Iya kamu tau dari mana?, hmm sudah lah itu tidak penting sekarang kamu harus di program di laboratorium ini” kata Greeze. “Hah bagaimana ini bisa terjadi?” kata Ellie. Sudahlah besok siang kamu akan bertarung dengannnya, sudah kamu diam saja’ kata Greeze. Akhirnya Ellie menemukan pria itu yang ternyata bukan ayahnya melainkan utusan dari Ratu Carrie.
 Di dalam Laboratorium itu Greeze mempersiapkan Ellie dengan sebaik-baiknya. Sampai akhirnya pagi pun telah tiba. Kessie kebingungan mencari Ellie karena ia ingin memberi tau sesuatu. Tetapi pagi ini Ellie tidak masuk sekolah. Sementara pagi ini Ellie sedang berlatih untuk melawan Andrea. “Kamu tau Andrea dari mana?” tanya Ellie. “Harusnya aku yang bertanya tau dari mana kamu tentang dia?” kata Greeze.
“Dia dulu sahabatku tetapi karena ayahku dituduh membuat serum yang membahayakan dia menjauhkan ku, dan setelah itu dia tiba-tiba memiliki semacam kekuatan” kata Ellie.”Sudah kuduga dia akan memanfaatkan seseorang, dan kalau kamu bertanya siapa seseoang itu ya itu kamu” kata Greeze,
“Hah, jadi selama ini aku dimanfaatkan oleh Andrea?, oh iya kamu tau Andrea dari mana? Atau sejak dia ke Laborataorium?” Tanya Ellie. “Dia dulunya adalah orang kepercayaan Ratu Carrie, tetapi dia menghianati ratu dia membawa pergi cairan Glory untuk diberikan ke dirinya agar menjadi kuat” kata Greeze. “Sudah lah kamu harus cepat berlatih dia pasti akan terkejut saat datang ke Laboratorium nanti” kata Greeze.
Tidak diperkirakan bahwa Andrea akan datang secepat ini. Saat dia masuk ke laboratorium dia langsung terkejut. Perkelahian pun dimulai mereka saling menggunakan kekuatan mereka. Tidak lama kemudian Kessie pun dating dia merasa bingung tetapi juga ketakutan. Kessie pun masuk ke dalam laboratorium di sana dia bertemu dengan Greeze. Greeze menceritakan semua yang terjadi.
            
Pertarungan tersebut berjalan selama 6 hari 5 malam, mereka bertengkar di udara. Di hari ke enam saat pagi hari Ellie pun terjatuh karena masa serum tersebut telah habis. Tetapi Greeze tetap menyemangati Ellie. “Ellie kamu harus menang, ingat apa yang dia lakukan kepadamu” kata Kessie. Akhirnya Ellie pun bertarung dengan semangat. Waktu demi waktu Andrea pun semakin lemah sampai akhirnya dia jatuh dan tidak sengaja kekuatannya hampir mengenai Kessie.
           
Tetapi Ellie langsung menghalangi Kessie dan akhirnya kekuatan Andrea pun mengenai Ellie. Ellie merasa sudah tidak kuat lagi, tetapi Greeze langsung memberikan cairan yang akan membuatnya lebih baik. Semenjak kejadian itu Andrea dibawa pasukan dari Ratu Carrie untuk ke Istananya. Dan semenjak kejadian itu pula Kessie dan Ellie menjadi semakin dekat, Ellie pun semakin banyak teman dan tidak sendiri lagi. Greeze, dia hidup di instana dengan bahagia. Walaupun cerita ini diawali dengan kesedihan tetapi diakhiri dengan kebahagiaan. Salam dari Ellie, Kessie, dan Greeze.

Bagus ga? Comment dong, THX

  


            

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISATA EDUKASI LABSCHOOL JAKARTA 2017

CERITA MPLS DI LABSCHOOL JAKARTA